Minggu, 13 Oktober 2013

contoh press release wahana bermain -public relation



ISLAND PLAY JAYA INDONESIAJL. Siliwangi III, Kec.                   Kepulauan seribu-Jakarta 31710 – Indonesia Telp : 021-773 170, 087727000887 
Fax  : 021- 1710310

                   Press Release
                   No: 24/ 4/ XI /PR/ 13


World Animation Hadir di Island Play
Rabu, 24 April 2013 Bertempat di Island Play Jakarta, ISLAND PLAY JAYA INDONESIA mengadakan peluncuran wahana barunya, World Animation. Wahana yang mampu menguji adrenalin dan kecerdasan otak sang pengunjung, dengan desain yang di ambil dari berbagai tokoh komik/animasi dan tokusatsu Jepang yang terkenal di dunia,  juga permainan yang sangat aman untuk dinikmati.
Wahana ini terluncur atas permintaan masyarakat banyak yang mengirim pesan ke suara konsumen kami, wahana ini adalah wahana satu-satunya yang ada di dunia. Wahana yang masih sangat terbilang baru ini akan membuat semua pengunjung di seluruh dunia semakin penasaran untuk mecoba. Salah satu contohnya wahana ini pernah masuk salah satu majalah negara Jepang yang beranama Sukinaeyo sugoi edisi 21 April 2013 kemarin, dan masuk berita feature di salah satu stasion televisi Amerika yang bernama Hot news.
jenis – jenis dari wahana World Animation dan keunggulannya:
1.      RC Water7
RC Water7 merupakan roller coster yang terinspirasi dari kereta air di daerah Water7 anime One piece, RC Water7 berbeda dengan roller coster pada wahana Fantastik Fun di Island Play sebelumnya, RC Water7 memiliki pelindung seperti kaca untuk melindungi dari air. Rutenya selain melingkar di udara di sini Island Play juga menambah rute di dalam air dengan kecepatan tak kalah cepat dengan roller coster di Fantastik Fun.


2.      Gozila Fly
Gozila Fly merupakan sebuah robot yang dibuat untuk dapat terbang dengan remot control dan dapat dinaiki oleh pengunjung, walau pun robot Gozila Fly besar namun dia mampu terbang setinggi 30km. Gozila Fly terinspirasi dari tokusatsu Ultraman.
3.      Eggs Adventure
Eggs Adventure merupakan dunia 3D di dalam ruangan berbentuk telur, Eggs Adventure ini didesain sesuai dengan anime Detective Conan. Tidak seperti yang di bioskop-bioskop sebelumnya, kini seseorang dapat memilih pijakan untuk berdiri atau pun duduk untuk dapat menikmati petualangannya, dilengkapi pula aksesoris yang akan membuat seseorang semakin seperti berpetualang nyata.
4.      Labirin World
Labirin World merupakan di mana sebuah labirin berbentuk komik/manga. Labirin ini memiliki keunikan tersendiri, jalan keluar labirin ada empat. Keempatnya sesuai dengan keberuntungan pengunjung, pengunjung akan disuguhkan:
a.       Rumah hantu (semua jenis hantu didunia di tampilkan)
b.      Rumah boneka (semua jenis boneka khas seluruh negara di dunia)
c.       Bilik cermin (semua jenis cermin yang ada dunia)
d.      Patung lilin actris/actor terkenal di dunia.
5.      Doorstep Snack
Doorstep Snack merupakan jenis permainan ular tangga yang memanfaatkan teknologi canggih. Doorstep Snack dapat di mainkan langsung oleh pengunjung dengan menaiki pijakan (surikenwings) . Jika mendapati ular maka pengunjung akan turun kembali ke tempat turunannya, begitu pula sebaliknya jika mendapati tangga, surikenwings akan secara otomatis naik seperti perintahnya. Surikenwings adalah salah satu alat ninja desa Konoha anime Naruto.
6.      Cloud Turn Around
Cloud Turn Around merupakan permainan berbentuk awan yang akan berputar-putar sesuai navigasi pengunjung, uniknya awan ini akan menghampiri pengunjung jika sang pengunjung meniup peluit sesuai pasangannya. Terinspirasi dari Sungoku yang selalu memanggil awan dengan bersiul, anime Dragonball.

Tiket satu kali pembelian di loket World Animation berkisar Rp. 150.000,-/per-orang, sudah termasuk biaya asuransi kecelakaan, anak usia di bawah 3thn hanya dikenakan biaya 10% dari harga tiket.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contac person di atas. Dapat juga mengunjungi Island Play Informasi yang tersebar di Jabodetabek antara lain: Jl. Raharja No 28 Grogol Jakarta Barat, Jl. Mulia No 45 Jakarta Selatan, Jl. Gedung juang Cikini Jakarta Pusat, Kebon Jeruk No 114 Jakarta Utara, Kampung Melayu No 306 Jakarta Timur, atau mengunjungi website resmi kami www.islandplay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar