Jumat, 11 Oktober 2013

backgrounder wahana bermain - Penulisan Nskah Kehumasan I



ISLAND PLAY JAYA INDONESIA
Island Play Jaya Indonesia atau sebut saja Island Play di dirikan pada 03 Oktober 2011 di Kepulauan seribu Jakarta, merupakan taman bermain baru di dunia yang di bangun di permukaan air laut dengan ketinggian penyangga 250 km dari dasar laut. Taman ini sangat aman karena di bangun di daerah laut tenang dan menggunakan teknologi yang canggih agar terhindar dari gelombang pasang. Taman ini memilki banyak wahana permainan yang mampu menguji adrenalin dan kecerdasan otak sang pengunjung dilengkapi restoran-restoran di setiap wahananya. Island Play kini semakin banyak pengunjung dari berbagai negara karena lokasinya yang indah dan pemandangan yang menakjubkan mampu membawa nama Indonesia sampai ke internasional.
Berikut adalah wahana- wahana yang ada di Island Play:
1.      Fantastik Fun: sebuah wahana permainan yang mampu menguji sebuah adrenalin. Fantastik fun dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing-masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung, dimana mereka diharapkan merasakan sensasi berjalan jalan pada daerah Eropa, Amerika, Indonesia, Asia, fantasi yunani, dan fantasi hikayat melalui permainannya
2.      Sea Adventure: underwater aquarium pertama dan satu-satunya di dunia, dengan area seluas 16 Ha (dikelola dengan format BOT)
3.      Brain House: Brain House dibangun sebagai wahana ekpresi, apresiasi dan kreasi dalam suasana yang menyenangkan. Dengan moto mencerdaskan dan menyenangkan, Brain House ingin menumbuh kembangkan minat anak dan generasi muda terhadap sains melalui imajinasi, percobaan, dan pemainan dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia yang berkualitas.

4.      Sky Impact: Kolam renang yang terletak di atas sebuah bangunan berbentuk seperti gondola tersebut dikelilingi oleh taman hijau yang asri. Luas seluruh gondola ini adalah 20.700 meter kuadrat. Kolam renang ini mempunyai penahan berbentuk kaca, sehingga rancangannya nampak seperti kolam renang tak terbatas. Desainnya pun dirancang agar Anda dapat langsung menikmati pemandangan Island Play Jaya Indonesia dari atas dan Anda akan merasakan sensasi seperti berenang di kolam renang yang berada di atas langit. Panjang kolam renang ini sendiri adalah 300 meter dan merupakan kolam renang terbesar yang di bangun pada ketinggian 75 lantai. Bangunan itu adalah sebuah bangunan Hotel yang di sediakan Island play. Letaknya 200meter ke arah utara dari pintu masuk Island play.
Island Play tidak hanya menawarkan teknologi yang maju, desain yang unik, kualitas yang terbaik serta layanan yang memuaskan, kini Island Play memberikan sebuah wahana baru yang bernama World Animation.
World Animation merupakan wahana yang di ambil dari berbagai tokoh komik/animasi, dan tokusatsu Jepang yang terkenal di dunia salah satunya adalah One piece.  Selain wahana permainan, World Animation pun dilengkapi berbagai Restaurant komik, Bioskop Anime & Tokusatsu, diving menggunakan baju renang cosplay, tempat aksesoris dan bermacam-macam cosplay disuguhkan. Pengunjung juga dapat menikmati kapal laut berbentuk mery dan sunythosand (kapal anime One Piece) yang di sewakan World Animation di pesisir pantai sebagai alat transportasi menuju Island Play. Dengan begitu World Animation di prediksikan akan mengguncang dunia otaku semacam komik, anime dan tokusatsu.
###

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Rizca Oktaviani
Head of Marketing & PR Departement
Island Play Jaya Indonesia
Telp     : 021-773 170, 087727000887
Fax      : 021- 1710310
Email   :  rizcaoktaviani@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar