Minggu, 13 Oktober 2013

cerpen => I love u delon






Hari ini adalah hari terakhir ujian nasional, ketegangan saat ujian mulai berkurang, yang muncul adalah ketegangan baru yaitu lulus atau tidak. Terkadang gue berfikir  sekolah selama 3 tahun lamanya hanya ditentukan oleh soal-soal pemerintah dan menggunakan OCR. Gimana kalau kertasnya kotor? Gimana kalau gue salah beli pensil padahal mereknya sama tapi ternyata sudah dipalsukan oleh pedagang iseng? Atau bagaimana kalo tiba-tiba gue lupa padahal gue udah belajar mati-matian?. Namun apa boleh buat itu sudah jadi aturan pemerintah. Sekarang para siswa dan siswi cuma bisa berdoa “semoga gue lulus”. Ujian universitas mungkin itulah ketegangan selanjutnya setelah pengumuman kelulusan muncul.
            Gue adalah gue apapun yang difikirkan oleh orang lain itu bukan urusan gue, pusat fikiran gue hanya tertuju pada delon, hahaha mungkin gila tapi ini kenyataannya gue gak pernah bisa mendapatkan hatinya meskipun dia selalu disamping gue, ya meskipun karena gue adalah pencipta lagu dan dia adalah penyanyi solo dari lagu-lagu gue.
            Kami selalu bersama dari kecil, dan gue baru sadar saat SMP kelas 3 gue itu suka sama dia, tapi sayang cinta gue bertepuk sebelah tangan, dia adalah pacar sahabat gue namanya Rara dan bahkan saat kelas 2 SMA kemarin mereka sudah melakukan hubungan yang sangat jauh, jauh dari sepantasnya dari hubungan seorang remaja. Kalau dibilang sakit hati sih sakit hati banget yah, tapi gue bener-bener gak bisa berpaling dari dia, mungkin itu adalah kebodohan dari cinta kali yak? (Hahaha gue mulai lebay). Hubungan Delon sama Rara sih sekarang sudah berakhir tapi terkadang Rara masih sering mengunjungi rumah delon, loh kok gue tau? Ya iyalah orang delon rumahnya samping sebelah kanan rumah gue, terkadang bukan hanya Rara banyak cewek lain pun yang sering berkunjung kerumah delon, dan gue sekarang mulai sakit hati lagi sama tuh cowok playboy.
            Sampe lupa gue belum ngenalin diri gue sendiri, nama gue Sila lebih lengkapnya Asila panca kusuma putri tapi lu gak usah manggil gue dengan nama sepanjang itu (mulai gk jelas). Pulang ujian ini gue ada janji sama producer rekaman, seperti biasa mereka meminta gue buat bikin lagu untuk Delon, ya kadang mereka juga meminta gue buat bikin lagu untuk para penyanyi lain tapi dengan terhormat gue menolaknya karena lagu-lagu gue hanya khusuh untuk Delon.
            TOP Recorder ini dia dapur rekaman yang terkenal dan penyanyi nya sudah banyak yang debut sampai keluar negeri dan menjadi penyayi internasional. Seperti biasa gue selalu nyelonong masuk ke ruang producer apa lagi saat seperti ini dia sedang diluar ruangan gue biasanya sudah duduk dibangku wibawanya.
            “selamat siang bapak producer” salam sapa gue saat producer membuka pintu ruanganya dia pun tidak kaget lagi dengan tingkah laku gue yang satu ini.
            “Sila, sini nak duduk di kursi tamu ya, jangan dikursi saya” dia memegang tangan gue dan menarik gue ke bangku khusus tamu dan dia memduduki bangku wibawanya lagi
            “yosh, ada apa kapten memanggil saya” gue sambil mengangkat tangan kanan dan memberi hormat
            “sila kamu sekali-kali bertingkah yang normal bisa gak? Tapi sudahlah lupakan itu mungkin hal konyol”
            “kapten, ini sudah normal loh, sudah seperti biasanya selama 3 tahun ini kan saya memang seperti ini” sambil menggerakan alis keatas-kebawah.
            “terserah kamu deh, mungkin alien seperti kamu memang susah untuk dijadikan manusia” mukanya langsung jadi aneh
            “kapten! Bisa kita mulai inti pembicaraan ini?”
            “begini sil, sudah belakangan ini suara Delon kurang diminati oleh masyarakat kita namun, potensi lagu yang selalu kamu buat itu benar-benar luar biasa, saya ingin kamu itu”
            “tidak saya tidak mau”
            “tapi sil, saya gak mau kamu juga harus kehilangan potensi dan bakat kamu kalau kamu berhenti hanya gara-gara suara Delon yang sekarang”
            “maaf pak, tapi lagu-lagu saya hanya untuk delon, kalau begitu saya akhiri pembicaraan ini selamat siang” gue bangkit dari tempat duduk yang kini semakin menghitam auranya dan ingin meninggalkan ruangan ini
            “sil, tunggu kita belum selesai, dan kamu coba pikir ulang apa yang saya maksud”
             Gue  meninggalkan ruangan itu tanpa menoleh kembali ke muka sang produser, apa coba yang dia pikirkan sudah jelas-jelas dulu saat gue mau kerja sama dengan mereka karena mereka awalnya merekrut Delon karena mereka tau lagu-lagu Delon adalah ciptaan gue makanya mereka juga merekrut gue, dan sekarang mereka mau gue berpaling dari Delon, sungguh sangat mengecewakan. Gue tau belakangan ini suara delon entah kenapa mulai berubah karena itu biarpun berubah gue mau dia tetap ngeksis di entertaiment dan selalu membawakan alunan lagu yang indah dari ciptaan gue sendiri. Sudahlah lebih baik gue pulang kerumah dan bersantai sambil main gitar atau main piano, atau juga main bass, mungkin drum, eh jangan lebih baik main biola biar gue tenang ah tapi gk ada yang bisa gue tenang selain liat delon.
            “sil lu abis dari mana tampangnya kok lesu gitu?”
            “Delon ku, kamu kok rapih banget  kamu mau kemana? Aku ikut, terus abis ngapain dirumah gue hayo ngaku”
            “jawab dulu pertanyaan gue, dan jangan kebiasaan nyelendot-lendot kaya gini malu diliat orang”
            “ah biarin kan mereka juga udah biasa liat kita kayak gini”
            “sil lepasin, viola bentar lagi jemput gue ntar kalau dia tau gawat”
            “viola? Tuhkan kamu selingkuh lagi, terus cewek mana lagi dia?”
            “sudahlah, mamah kamu nunggu kamu tuh dari tadi”
            “ah delon, aku mau ikut dong”
            “nggaak, ini kencan gue dan sebaiknya sila ku yang manis masuk rumah dan makan lagian pulang ujian keluyuran mana gak ngajak gue lagi”
            “pulang ujian kan lu sama diva anak 3.1.2 mojok dikantin, aku ikut ya delon”
            “nggak, udah sana masuk tadi gue abis dari rumah lu nanya alien satu ini udah pulang belum takutnya nyasar gara-gara pulangnya nggak bareng gue”
            “delon aku mau ikut”
            “nggak” delon malah mendorong gue masuk kedalam rumah, dan cewek baru nya yang bernama viola datang menjeputnya dengan mobil mewah berwarna merah. Gue Cuma bisa ngeliat mereka dari jendela rumah gue. “Kapan ya delon mau liat gue sebagai perempuan dan bukan sebagai pencipta lagunya atau teman masa kecilnya” kata-kata itu selalu saja terucap saat gue liat dia jalan sama cewek-cewek cantik, kaya, brendit, dan stylis.
            Sejak ujian nasional 2 minggu yang lalu kelas 3 sudah mulai diliburkan dan masuk kembali untuk konfirmasi pengumuman kelulusan dan itu masih 3 minggu lagi, dan gue sekarang mengurung diri dikamar dan menciptakan lagu baru untuk kesuksesan delon. Kesuksesan Delon adalah impian gue, karena delon satu-satunya yang bisa ngerti keadaan gue, tapi sayang dia gk pernah mau ngerti perasaan gue.
            “aku pulang”
            “kak aila, kakak abis dari mana aja?”
            “emang penting ya buat kamu sil? mamah mana?”
            “ mamah dikamar”
            “oh, ok makasih”
            Aila, dia adalah sodara kembar gue dan dia lahir lebih dulu dari gue ya Cuma beda sekitar 15 menit lah, semenjak SD kelas 6 entah kenapa dia selalu bersikap dingin terhadap gue! Aila sangat cantik menurut gue, postur tubuhnya yang tinggi dan berat badannya yang ideal kadang buat gue minder, gue juga tinggi sih tapi gue kurus banget sampai-sampai kadang aila memanggilku tulang, wajah ku memang mirip sama aila namun gue males yang namanya kesalon makanya kulit aila lebih bersinar dibandingkan gue. Dulu saat kelas 6 SD papah meninggal dan aila sempet bilang ke gue sambil nangis kalo gue itu aneh, dan kenapa harus gue yang jadi sodara kembarnya. Dan semenjak itu gue dan aila gak pernah satu sekolah.
            “selamat pagi, akhirnya tiba juga hari pengumuman kelulusan” gue berlari menuju kotak surat dan melihat apakah surat kelulusan sudah sampai dirumah. Dan ternyata belum sampai. Gue mengambil bangku dan menaruhnya dekat kotak surat, gue menunggu tukang pos datang dan memberikan kabar kebahagiaan.
            “silaa, kamu sedang apa diluar? Mandi dulu sayang”
            “aku lagi nunggu tukang pos mah, ia ntar kalo tukang posnya udah datang”
            “mamah denger dari aila kalo surat kelulusan biasaanya dateng siang bukan pagi-pagi buta kayak gini”
            “hah? Masa sih mah? Tapi kalo tukang posnya dateng pagi-pagi gimana mah?”
            “yaudah tunggu di dalem aja, sini cepat masuk mamah capek teriaknya”
            “yah mamah, padahal aku kan udah semangat”
            “sudah cepat masuk, kalo udah mandi kamu mau tunggu langsung dikantor posnya juga nggak masalah”
            “ia deh ia” terpaksa gue mesti nurutin kata-kata mamah, emangnya tukang pos beneran nggak ada yang bertugas jam setengah enam pagi begini? Kenapa mereka pada malas sih? Padahalkan kalau pagi-pagi begini cuaca enak gak panas, terus juga kan sehat bangun pagi-pagi. “dasar tukang pos pemalas”
“bukan tukang pos yang malas tapi kamu orang aneh” aila nyeletuk dengan lantangnya
“aila, bisa gk sih kamu nggak sedingin itu sama adik kamu sendiri”
“sudahlah asila terus yang selalu mamah belain, coba papah masih hidup”
“plaaaak” keheningan langsung menyelimuti rumah ini, entah kenapa mamah menampar aila, dan aila langsung berlari menuju keluar rumah. Air mata mamah tiba-tiba muncul tapi entah kenapa raga gue malah ingin berlari mengejar aila dan meninggalkan mamah sendirian dirumah.
“ka aila tung” hati gue sakit saat keluar rumah, rasanya benar-benar sakit tapi ini mungkin hanya ke egoisan gue mungkin aja kan aila meluk delon karena hatinya lagi hancur saat ini dan mungkin delon adalah orang yang tepat untuk mencurahkan hatinya.
Gue  masuk ke dalam rumah dan memeluk mamah, mamah menangis dan selalu mengucapkan kata maaf
“mamah, aku tau kak aila juga gak bermaksud ngomong kaya gitu dan aku tau mamah juga nggak sengaja menampar kak aila dan mungkin seharusnya aku yang minta maaf karena papah meninggal gara-gara aku”
“bukan sayang, papah meninggal bukan karena kamu”
“aku minta maaf mah”
Gue baru sadar mungkin aila benci sama gue gara-gara gue yang menyebabkan papah meninggal, bodoh banget! Kenapa gue gak ngertiin perasaan aila waktu itu, waktu papah meninggal aila sangat histeris saat itu pula mamah terus-terusan menenangkan aila, gue saat itu gak mau nyusahin mamah yang sudah kelelahan nenangin aila makanya gue so soan terlihat tegar sampai-sampai gue waktu itu malah nyanyiin lagu ciptaan pertama gue yang gue buat sama papah. Dan saat itu lah aila ngucapin kata-katanya dan mulai dingin sama gue.
Aila pulang kerumah bersama delon, aku melihat aila mengandeng tangan delon, kalau boleh jujur rasanya itu sakit sekali, disini di dalam hati.
“kak aila aku minta maaf”
“untuk apa?” nada suaranya tetap dingin
“aila, sudahlah lupakan masalah mu dengan sila” delon mempererat genggamannya
“kamu tuh gak pernah tau perasaan aku del”
“aku tau kakak marah sama aku semenjak papah meninggal” gue langsung meluk aila dan terlepaslah genggaman mereka, tapi bukan ini sih yang gue maksud, gue tulus mau minta maaf sama aila.
“lepaskan sil”
“aku nggak mau, aku juga sedih saat papah mmeninggal tapi aku kasihan sama mamah, mamah tuh ngejagain kak aila makanya aku gak mau bikin mamah susah”
“oh jadi kamu pikir aku udah nyusahin mamah gitu?”
“bukan itu maksud ku kak”
“aku benar-benar menyesal aku minta maaf”
Tiba-tiba mamah muncul dan meluk gue sama aila,
“sudah jangan bertengkar ini semua salah mamah, mungkin mamah belum cukup menjadi mamah yang baik untuk kalian, mamah minta maaf”
“ini bukan salah mamah, mungkin ini salah sila karena sila waktu itu nggak nangis saat pemakaman papah, padahal papah meninggal gara-gara mau beliin sila gitar”
“papah meninggal bukan karena salah seseorang tapi ini sudah takdir tuhan”
“mamah, sila, aku minta maaf aku juga salah karena sudah egois aku benar-benar minta maaf aku janji aku akan memperbaiki sifatku”
“sila juga janji mah, sila gak akan nyusahin mamah ataupun kak aila”
“ia nak, mamah juga janji akan jadi mamah yang terbaik buat kalian”
Masalah keluarga ku sudah selesai namun masalah hati ku belum, delon dan kak aila setelah itu malah terlihat mesra.
“kak aila kok rebut delonnya aku sih”
“yeh anak kecil kok nongol” delon menggoda
“aku bukan anak kecil delon aku juga kan seumuran kalian”
“tapi kamu kan lahirnya paling terakhir sila” kini malah aila yang menggoda
“tapi aku sama kakak kan cuma beda 15menit doang ka”
“tapi kamu tetap saja lahirnya paling terakhir”
Mereka berdua malah berniat mau ninggalin gue sendiri, sial gedek banget gue, kenapa mesti kakak gue, kalau cewek lain gue masih bisa terima deloonn.
“poooooos ada pooooos” suara dari luar sepertinya sih tukang pos soalnya teriak pos-pos gitu sih, mungkin surat kelulusan.
“sila, aila ini ada surat pos” suara mamah
“ia mah aila sama sila kesana”
“sila kok mukanya lesu? Tadi pagi semangat banget nunggu tukang pos?”
“itu kan tadi pagi mah, sekarng kan udah mulai siang bateray tubuh ku mulai menghilang”
“tumben ade ku yang satu ini bateraynya menghilang biasanya selalu full sampe malem”
“sila mungkin tegang sama suratnya kali tant”
“delon apaan sih gue itu gak pernah tegang kalo urusan sekolah”
“ia tau yang selalu jadi juara kelas”
“heh penyanyi? Sana pulang liat hasilnya”
“jiah penulis lagu ku yang manis sekarang marah, kalau gitu aku pulang dulu ya tante, aila, dan sila ku” delon terus-terusan menggoda dan akhirnya dia pergi juga dari rumah gue heuh padahal sih gue maunya dia beneran bilang begitu bukan hanya godaan semata
“ayo coba kalian buka, oh ia buka bareng-bareng ya”
“ia mah” gue dan aila kompak
“mamah itung ya satuuuu, duuuaaa”
“tunggu tante, delon juga ikutan dong” delon tiba-tiba muncul lagi dirumah gue “haduh nih vokalis PEA ngapain sih” pikir gue dalam hati
“del, sini lu samping gue aja”
“oh ia la, gue sih lebih baik disamping lu dari pada samping sila ntar gue dicakar”
“delon apa-apaan sih aku gak mungkin nyakar palingan aku nyium pipi kamu”
“tuh kan la, sila mulai gilanya”
“sudah-sudah bukan saatnya debat, ok sekarang mamah hitung ya satu, dua, tiga”
“YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY Aku lulus” gue dan aila kompak, tapi delon malah diem aja
“loh kamu kenapa del? Coba aku liat”
“jangan la, ini mengecewakan”
“vokalis kenapa? Lu gk lulus”
“ia sil gue gak lulus”
“haaaaaaaaaaaah” gue, aila dan mamah kompak
“ia gue gak lulus mau boongnya hahahaha”
“delon gak lucu bercandanya” gue dan aila langsung mencubiti tubuhnya, gue benar-benar nggak nyangka, gue bakalan akrab lagi sama aila tapi sekarang gue liat tatapan aila seakan bahwa dia suka sama delon, masa gue sama aila suka sama orang yang sama sih.
“sila ada telfon dari TOP Recorder”
“ia mah aku kesana” apa yang harus gue lakuin, kalo producer tetep kukuh sama apa yang dibicarakan waktu itu gue harus gimana? Soalnya disini ada delon
(Di telfon)
“haloo kapten, ada apa kapten? Aku lulus loh”
“selamat ya sila, saya Cuma mau kasih kabar kalau kamu dapat beasiswa dari TOP Recorder untuk belajar di Australi untuk ngembangin bakat dan potensi kamu?”
“what? Really? Kapten gak boong kan?”
“ia sil, TOP Recorder selalu mangadakan beasiswa untuk anak-anak berbakat seperti kamu”
“kapten maksih ntar aku bicarain dulu sama mamah boleh atau nggak nya saya berangkat ke sana”
“ia sil, saya tunggu kabar selanjutnya ya untuk segara di konfirmasi soalnya bulan depan kamu harus suadah berangkat”
“ia kapten, makasih banyak ”
(tutup Telfon)
Yes, australia gue seneng banget eh tunggu tapi delon waktu itu bilang mau lanjut ke mana ya? Haduh kok gue lupa.
“sil kamu kenapa?” tanya mamah
“nggak kenapa-kenapa mah”
“yakin? Oh ia tadi aila ngikut delon kerumahnya katanya sih lupa kasih makan ularnya”
“Oh si gloy, ia deh ntar aku nyusul”
Gue berjalan sambil memikirkan apa yang harus gue perbuat? Gue harus ke australia atau menetap di indonesia gue bener-bener bingung, gue gak mau pisah sama delon, tapi gue juga mau jadi pencipta lagu terbaik dari yang terbaik untuk delon. Sudahlah mungkin itu nanti saja sekarang gue harus nyatain perasaan suka gue sama delon, ia harus pokonya.
“loh kok gloy sendirian tuan kamu mana sayang?” ruang tamu dimana kandang gloy diletakan sepi lalu aila sama delon kemana? Gue mencari mereka ke dapur, ke taman rumah delon juga mereka nggak ada. “oh mungkin mereka diatas”
Aku sangat terkejut melihat baju aila yang tadi di pakainya berada di lantai dekat kamar delon, aku mengintip kamarnya dan ternyata apa yang mereka lakukan?
Hati gue benar-benar hancur, rasanya gue ingin mati sekarang, kenapa? Kenapa harus aila? Gue tahu delon katanya pernah melakukan itu dengan banyak perempuan lain? Tapi kenapa sekarang sama aila? Kenapa? Mungkin gue emang harus pergi ke australi, gue harus pergi.
“aku pulang”
“eh sila, aila mana sil?
“aku tadi nggak nemu aila mah mungkin mereka langsung pergi jalan-jalan kali”
“oh gitu yasudah”
“mah tadi producer bilang kalau aku dapat beasiswa ke australi dan aku menginginkannya”
“australi? Selamat ya sayang, mamah sih setuju-setuju aja apa yang kamu inginkan”
“makasih ya mah, asila janji pulang dari australi sila bakalan jadi orang hebat, dan lagu-lagu ciptaan sila bakalan makin menakjubkan sila janji”
“ia sayang mamah bangga sama kamu”
“makasih mah” gue meluk mamah sangat erat, “mah hati sila lagi hancur, sebenernya sila masih bingung tapi mungkin ini jalan yang terbaik” ucap gue dalam hati
Hari-hari sudah berlalu, gue terus-terusan berusaha tegar dan berpura-pura menunjukan senyum manis serta terus aktif seperti biasa, dua hari lagi adalah keberangkatan gue ke australi, tapi gue bingung kenapa aila sama delon malah sekarang nggak seakrab dahulu, mereka malah terlihat canggung, apa karena ada gue? Apa aila tau kalau gue juga suka sama delon? Dan karena itu mereka jadi begini, tapi kan nggak ada yang tau perasaan gue ke delon.
Sore ini aila sama mamah pergi belanja, gue melihat rumah delon, “apa yang harus gue lakuin? Besok gue udah mau berangkat ke australi dan apa iya delon dan aila tau kalo gue suka sama delon. Kalo benar gue harus bilang sesuatu” tanpa pikir panjang gue pergi kerumah delon.
“tok tok tok” aku mengetuk pintunya
“masuk aja pintunya nggak di kunci”
Aku membuka pintunya perlahan dan mulai masuk kedalam rumahnya, rumahnya tampak sepi seprti biasanya mungkin karena orang tuanya sering keluar negeri makanya dia berani membawa cewek-cewek kerumahnya. Dia berada di sofa ruang tv nya
“delon aa...anu”
“oh sila sini duduk gue lagi nonton film nih seru”
“gue Cuma mau bilang kalau gue”
“suka sama gue”
“ko lu tau?”
Delon berdiri dan menghampiri gue, dia memeluk gue dengan erat
“delon aku cinta sama kamu dari dulu, tapi kenapa kamu”
“aku juga cinta sama kamu”
Apa? Apa yang dia bicarakan dia juga cinta sama gue? Lalu apa yang terjadi dengan aila?
“aku juga cinta sama kamu sil” di memeluk gue dengan erat
“kalau gitu tolong tidur denganku”
“aku nggak mau”
“kenapa? Kenapa sama aku nggak mau? Tapi kamu malah mau tidur dengan aila”
“aku nggak mau”
“kenapa nggak mau? Aku siap kehilangannya semua untuk kamu”
“STOP, gue nggak mau menghancurkan masa depan orang yang gue suka, gue sayang, dan gue cintai, gue nggak mau”
“lalu kenapa kamu tidur dengan aila?” air mata gue menetes dalam dekapan delon, dia makin erat memeluk gue
“itu permintaan aila, gue juga udah nolak, tapi dia terus memaksa”
“nggak mungkin, kamu bohongkan?”
“dari dulu sampai sekarang wanita yang gue cintai adalah elo, dan aila tau itu. Gue minta maaf tapi ini benar-benar permintaan aila”
“lalu kenapa? Kenapa? Kenapa elo mau?” Gue terus meneteskan air mata gue
“saat gue bilang gue suka sama elo ke aila, dia tiba-tiba meminta gue untuk tidur dengannya,  gue juga kaget tapi dia malah bilang ‘akhirnya sila juga yang terpilih, gue gagal’ dan dia meminta gue buat tidur sama dia”
“lepasin gue”
“sila gue minta maaf” delon melepaskan pelukannya, dan gue berlari keluar rumah itu, “kenapa? Kenapa harus seperti ini jadinya” fikiran gue benar-benar kacau.
Hari ini tiba waktunya gue berangkat ke australi, di bandara tiba-tiba aila minta maaf sama gue dan menjelaskan kejadian sebenarnya yang terjadi antara dia dan delon, dan ternyata delon nggak berbohong kalau aila yang memaksanya.
“mah, kak, sila pamit ya”
“kamu hati-hati ya sayang disana, jangan lupa kasih kabar ke mamah”
“kakak bakalan kangen banget sama kamu?”
“ia kak sila juga pasti bakalan kangen sama kakak”
Delon nggak dateng ya, padahal ini hari keberangkatan ku, yasudahlah mungkin kita emang nggak jodoh gue berpaling dan berjalan lurus rasanya kaki gue susah banget buat melangkah
“ASILAAAAAAAAAAAAAAAA”
“delon”
Dia datang dan langsung memeluk gue,
“gue akan menjadi penyanyi solo terbaik buat elo, gue bakalan berusaha dan pantang meyerah gue janji gue akan go international gue janji sil”
“ia del, gue juga akan menjadi komposer terhebat, dan gue bakalan menciptakan lagu yang spektakuler buat elo buat kesuksesan elo”
Gue terbang ke australia, dalam perjalanan gue terus-terusan megang yang barusan delon kasih saat di bandara, dia bilang “ini untuk membuat para lelaki takut mendekati elo sil” dan aila bilang “gue bakalan ngawasin delon buat lo sil”. Gue meninggalkan indonesia dengan perasaan senang dan tenang, kalian tunggu gue kembali ke indonesia dan gue janji gue bakal jadi orang terhebat di dunia ini karena memiliki cinta kalian. Dan I LOVE U DELON.

~~~~~~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~~~~~~~
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar