Senin, 13 Januari 2014

Haruma miura sukseskan drama dengan doa


minaaaaa hayoo siapa yang suka haru~cahn angkat tangan hihi (lebai deh). Aktor tampan Jepang Miura Haruma ini akan kembali berpasangan dengan Mikako Tabe loh, masih inget kan filmmnya yang dulu *kimi no todoke, nah kali ini mereka bakal meranin drama musim dingin di Fuji TV berjudul 'Boku no Ita Jikan.'
 

Demi kesuksesan dramanya itu, Haru~chan bersama rekan-rekannya yang juga terlibat dalam pembuatan drama ini melakukan upacara doa untuk kesuksesan drama tersebut.

Dilansir dari J-pop Asia, Senin (13/1), upacara doa itu dilakukan di Hie Shrine Akasaka, Tokyo. Bersama dengan Miura, Tabe, Saito, dan Mizuki yamamoto juga hadir dalam upacara tersebut. Kedua aktor mengenakan hakama(kakoi), sedangkan aktris mengenakan kimono(kawai).
 

dalam drama terbarunya ini, Miura akan berperan sebagai Takuto Sawada, seorang mahasiswa yang merasa sulit mendapatan pekerjaan. Dia juga didiagnosa menderita penyakit neuron motorik jenis Amyotrophic Lateral Sclerosis.

Tabe akan berperan sebagai Megumi Hongo. Dia adalah tokoh kedua dalam cerita yang kuliah di tempat yang sama dengan Miura dan juga sedang mencari pekerjaan


 Drama 'Boku no Ita Jikan' akan tayang setiap Rabu pukul 22.00 waktu setempat.

pasti seru banget nih film... apalagi haruma miura salah satu actor ganteng yang termasuk mimin suka,...  hahahaha
sekian info dari rizchot jaaaaaa bye bye :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar